Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Truk BBM Pertamina terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur atau Transyogi, wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Truk Pertamina tersebut melindas sejumlah motor dan mobil.

BEKASI – Sebuah video Truk Pertamina bernomer polisi B 9598 E mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan 10 Orang meninggal dunia dan 5 Orang mengalami luka – luka, kejadian nahas tersebut terjadi di jalan alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa barat, Senin Sore (18/07/2022)

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah kereta dan manusia yang terlindas di bawah mobil Truk. Kejadian nahas itu diduga akibat Rem truk blong. Sedangkan Truk Pertamina itu sendiri juga terlihat mengalami kerusakan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Farida membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Bahkan pihaknya mengaku sudah berada di lokasi tidak lama setelah kejadian tersebut.

“Iya benar, sebentar ya saya lagi di TKP,” ujar Farida saat dikonfirmasi wartawan Kompas.

Direktur Pertamina berjanji pihaknya akan bertanggung jawab secara penuh mengenai biaya perawatan dan pemakaman.

Melalui Jasa Raharja, Pertamina akan memberikan uang santunan perawatan sebesar 20 juta rupiah, sedangkan untuk korban yang meninggal dunia diberikan santunan kematian sebesar 50 juta rupiah.

Pihak keluarga korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Polri setempat, korban pun di izinkan disemayamkan di rumah duka setelah dilakukan autopsi.

Reporter : EK | Photo : Screen Shoot Video | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia