Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Muntasir Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Kaki HUT PERSIPATI

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) klub sepak bola PERSIPATI ke 8 management klub adakan turnamen bola kaki di lapangan yang bertempat di Paloh Punti yang direncanakan pada Senin, 18 Juli 2022 Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/07/2022)

Dalam kompetisi fair play kali ini 16 tim bakal berlaga menjadi yang terbaik untuk menjadi juara pertama dan dapat dipastikan akan memeriahkan jalannya pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana, Muntasir mengatakan kepada media, Turnamen yang akan berlangsung pada senin ini menyediakan hadiah total berjumlah Puluhan Juta Rupiah dan tidak dipungut biaya tiket sepeserpun kepada penonton. Muntasir memperkirakan ribuan pecinta sikulit bundar akan memadati lapangan Paloh Punti.

“Setiap laga pada turnamen ini dipastikan tidak akan dipungut biaya alias gratis”, ucap Muntasir.

Lebih lanjut Muntasir memaparkan, turnamen ini sengaja digelar untuk memberikan hiburan dan tontonan bagi masyarakat pecinta bola kaki.

“Selain itu juga merupakan ajang silaturrahmi bagi pesepakbola dan juga menggairahkan dunia persepakbolaan di Aceh”, Pungkas Muntasir.

Muntasir mengaku, untuk saat ini dan beberapa hari kedepan pihak panitia penyelenggara terus mempersiapkan kebutuhan di saat acara berlangsung, baik lapangan serta mematangkan seluruh kebutuhan serta atribut dan lainnya.

Berikut nama – nama klub yang akan bertanding.

Reporter : Ek | Photo : (Ist)  Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia