Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

SWISS – Jenazah Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (22) yang sempat dibawa arus sungai Aare pada 26 Mei 2022 yang lalu ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu pagi waktu setempat (08/06/2022).

Sebelumnya kejadian Na’as yang menimpa anak Gubernur Jawa Barat ini dilaporkan terbawa arus ketika sedang berenang bersama adik dan teman – temanya di Sungai Aare.

Melalui twitt di akun sang ayah, @ridwankamil menuliskan kata yang membuat netizen haru, pasalnya begitu banyak Nettizen Indonesia mengharapkan Emmeril ditemukan dalam keadaan baik – baik saja.

“Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan”. Twitt Ridwan Kamil.

Lebih lanjut dalam twitt yang lebih sering di panggil Kang Emil itu menjelaskan, jenazah Eril diperkirakan akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (11 Juni 2022) dan kemudian akan dikebumikan pada hari Senin.

“Jenazah Eril insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin” Tulis Kang Emil.

Dalam kesempatan yang sama, orang tua Eril juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern dan kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian sekaligus
kepada yang ikhlas mendoakan Eril.

“Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua” tulis Ayah Eril di akun Twitternya.

Salah satu akun Shintya ANYA Maharani- Bing @anyahebat menyarankan kepada Gubernur Jawa Barat untuk fokus terhadap Eril sambil menulis pernyataan Semua Warga Jabar Ikhlas apabila RK mengambil Cuti untuk sementara.

Dari ribuan Retwitt balasan di status Gubernur Jawa Barat itu, semua Nettizen mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan ketabahan atas kembalinya Emmeril kehadapan sang pencipta.

Reporter : Ek | Photo : Insert | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia