Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

UKRAINA – Penemuan Indomie Goreng dan sejumlah merek makanan dari luar negeri yang sedang berkecamuk perang saat ini mengindikasikan terlibatnya tentara asing dalam peperangan antara Rusia dan Ukraina (31/5/2022)

Selain salah satu merek makanan khas dari Indonesia, ditemukan juga beberpa bungkus makanan asal Amerika Serikat, Inggris dan Negara lainnya.

Matyev Platov seorang Kombatan Republik Rakyat Luhansk (LPR) yang ikut memasuki Troitskoye mengatakan, perbekalan makanan yang ditemukan berasal dari luar Rusia dan Ukraina.

“Mengidikasikan ada tentara bayaran asing yang berjaga di Troitskoye”, ucap Matyev.

RIA Novosti menambahkan, merek makan yang ditemukan di desa Troitskoye yang terletak di dekat garis demarkasi antara Ukaina dengan Negara Republik Rakyat Luhask (LPR) dan Republik Rakyat Donetsk (RRD) diantaranya keripik Amerika, Muesli Britania, Bar Sereal, Waffle, Mie Instan dan merek Gula dari negera – negara lain dan juga ditemukan rokok dan tas .

“Semua ini dibuat asing, anda tidak bisa membeli barang – barang seperti itu di Ukraina”, papar RIA Novosti.

Informasi ini juga diunggah akun Twitter JATOSINT pada 27 Mei 2022. Dalam rekaman video 1 menit 30 detik itu terlihat bangunan kosong yang dihuni oleh beberapa kucing terlihat salah satunya sedang bermain dengan tangan tentara (LPR) yang sedang menjelaskan penemuan makanan di lokasi perang itu.

Reporter : Ek | Photo : Twitter JATOSINT | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia