Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Photo : Rauzatunnur

ACEH UTARA – Seorang gadis bernama Rauzatunnur (21) warga Desa Mata Ie, Kecamatan Lhoksukon sudah 11 hari meninggalkan rumah tanpa kabar, Sabtu, Aceh Utara (14/5/2022)

Berdasarkan berita yang sudah beredar luas dimedia sosial. Tim Medialiterasi.id langsung menghubungi no hp yang tertera, Ruslian (38) Abang kandung Rauzatunnur membenarkan berita tersebut.

Ruslian menceritakan kejadian tersebut bermula ketika adiknya meminta diantar kerumah temannya yang berinisial Lz (21) di Gampong Mns Rayeuk, Kecamatan Matang Kuli. Setiba di Matang Kuli pukul 10 : 30 WIB Rozatunnur meminta untuk berhenti di samping Masjid di Matang Kuli, beberapa menit kemudian kawannya datang menjemput Rauzatunnur dan Ruslian pun kembali pulang.

“Pukul 17 : 00 WIB saya menelpon adik saya, namun tidak ada respon, kemudian baru menghubungi kawan adiknya”, ungkap Ruslian.

Ruslian juga mengatakan, menurut keterangan Lz, Rauzatunnur meminta kepada lelaki berinisial Lys (60) selaku orang tua Lz untuk di antarkan ke halte di Mns Dayah Lhoksukon, kemudian Rz berpamitan dan orang tua Lz pun kembali pulang kerumahnya.

“Semenjak saat itu, tepatnya tanggal 4 Mei Rz sudah tidak bisa dihubungi hingga 14 Mei saat ini”, jelas Ruslian.

Ruslian menambahkan, apabila ada orang yang menjumpai atau melihat adik nya, orang tersebut bisa membantu untuk menghubungi dirinya melalui no hp atau Wa (0822-7554-1688). Pungkasnya.

Reporter : Ek | Photo : Ruslian | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia