Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, S.E resmi dan sukses buka MTQ Perdana tingkat Desa Blang Talon, Kecamatan Kuta Makmur kabupaten Aceh Utara, Jum’at (6/5/2022)

Meski hujan gerimis, acara tetap dilangsungkan dan di hadiri oleh peserta, masyarakat serta tamu undangan seperti Tgk. H. Ghazali Ali (Waled Dayah), Imum Mukim Buloh Blang Ara, Himpunan Mahasiswa Kuta Makmur, KOMPAK, dan Ketua DPRK Aceh Utara Tgk. Arafat Ali S.E yang membuka Acara.

Sebelum membuka acara, Tgk. Arafat Ali menyampaikan dukungan penuh untuk acara ini, kita akan selalu hadir pada acara yang seperti ini, jika bukan kita yang peduli terhadap generasi siapa lagi, merekalah nanti yang akan membuat perubahan-perubahan kecil mulai dari Desa hingga Nasional yang berguna bagi bangsa ini.

“Kami selalu mendukung acara yang begini rupanya, dengan mengucapkan Bismillah Acara MTQ Tingkat Desa Blang Talon yang ke-1 resmi saya nyatakan di buka” tutup Tgk. Arafat.

Plt. Geuchik Gampong Blang Talon, Tgk. Saiful Bahri kepada media ini menyampaikan acara MTQ tersebut merupakan perdana di Desa nya yang telah di wacanakan dari tahun sebelumnya, namun berkat dukungan dan kerja sama semua pihak Tahun ini bisa kita Langsung kan.

“Dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak hingga acara MTQ terlaksanakan tahun ini” Ucap Saiful Bahri.

Tgk. Saiful Bahri juga menambahkan MTQ ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya guna untuk mencetak kader-kader desa yang Islami dan kompeten di masa yang akan datang.

Ia juga menyampaikan Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Blang Talon yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan acara MTQ perdana ini serta semua unsur yang ikut membantu acara ini.

“Acara ini akan terus berlanjut dan terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara MTQ perdana di desa Blang Talon ini” Tutup Tgk. Saiful Bahri.

Reporter : Mz | Photo : Manzahari

Share:

editor

Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia