Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Ketua DPRK Arafat Ali, S.E kembali membuka Musabaqah Tilawatil Qura’n (MTQ) dalam rangka HUT TPA Al-Falah Gampong Buket yang ke-34 di Gampong Buket, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (4/5/2022)

Amatan wartawan di lapangan acara terlaksana dengan khidmat pada Rabu Malam 4 Mei 2022, dihadiri oleh ratusan jamaah baik masyarakat setempat maupun tamu undangan lainnya yang memadati hamalan Menasah Gampong Buket.

Walaupun dalam suasana lebaran Idul Fitri dengan cuaca sedikit hujan, namun acara sukses hingga selesai, Hadir tamu undangan dari sesepuh sekaligus pendiri TPA Al-Falah Tgk Baharuddin, Himpunan Mahasiswa Kuta Makmur (Himakmur) Komite Mahasiswa & Pelajar Kuta Makmur (Kompak) Imum Mukim Buloh Blang Ara, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masyarakat lainnya.

Kamal Kharazi kepada media menyampaikan “acara ini telah kita selenggarakan dan In Syaa Allah sukses hingga acara ini selesai, walaupun hingga saat ini masih kekurangan biaya namun kami optimis dengan kerja sama dan dukungan berbagai pihak maka acara ini akan sukses terlaksanakan”

Hal senada juga di sampaikan oleh Imum Mukim Buloh Blang Ara melalui Staf nya Manzahari mengatakan pihaknya mendukung penuh acara-acara yang seperti ini, untuk mencetak kader bangsa yang islami.

” Saya mewakili imum mukim yang berhalangan hadir menyampaikan beliau sangat mendukung acara ini dan kami yakin dengan kerja sama semua unsur acara Tahunan ini akan berjalan dengan baik, dan anak-anak kita ini akan menjadi kader-kader yang membanggakan Daerah di kemudian hari ” Ucap Manzahari di atas Podium.

Sebelum membuka acara, pada dalam kata sambutannya Tgk. Arafat Ali mengatakan ia juga merupakan salah satu kader TPA Al-Falah Gampong Buket di Tahun 90an dan berharap acara-acara seperti ini terus terlaksanakan di Desa-desa yang lain.

” Saya salah satu kader TPA Al-Falah Gampong Buket Tahun 90an, saya pasti mendukung penuh acara ini dari segi apapu” Tuturnya Tgk. Arafat.

Kemudian langsung acara MTQ di buka ” Dengan mengucapkan Bismillah Acara HUT TPA Al-Falah Gampong Buket yang ke-34 Resmi saya nyatakan di buka” Tutup Tgk. Arafat Ali.

Reporter : Mz | Photo : Ist | Editor : Endang

Share:

editor

Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia