Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE – Pengurus Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo (KUMAGA) Salman Alfarisi di Gedung Aula Wali Kota Lhokseumawe Aceh Utara. Sabtu 19 Maret 2022.

Silaturahmi selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan pelantikan tersebut, serta ucapan terima kasih kepada seluruh alumni serta senior dan tamu undangan yang berhadir.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia, yang telah bersusah payah untuk menyukseskan acara pelantikan ini, juga kepada para senior, dan seluruh tamu undangan yang menyukseskan acara ini, yakni pelantikan pengurus baru HIMAGA periode 2021-2022” kata silaturahmi.

Kemudian, Ruhdi Sahara ketua umum HIMAGA periode 2021-2022 menyampaikan masa kepengurusan ini akan sukses kedepannya apabila pengurus dan anggota saling bersatu dan menyatu untuk mewujudkan HIMAGA yang lebih maju dan jaya kedepannya.

“Alhamdulillah, dengan disaksikan seluruh tamu undangan serta hadirin sekalian yang telah menyaksikan pelantikan kami untuk setahun periode kepengurusan kedepannya, tentu pelantikan ini disukseskan oleh kerja keras panitia dan dukungan dari berbagai pihak” kata Ruhdi Sahara dalam sambutannya

“Yang perlu kami sampaikan yakni, HIMAGA akan jauh lebih maju dan jaya apabila dibarengi dengan dukungan yang kuat, serta kekompakan dan rasa tanggung jawab yang tinggi” lanjut Ruhdi.

Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo (KUMAGA) Lhokseumawe Aceh Utara menyampaikan sambutan sekaligus amanah serta harapannya kepada mahasiswa/i agar menjadi mahasiswa yang mengharumkan nama daerah dan berprestasi di perantauan serta membantu berkontribusi untuk daerah masing-masing dan juga tidak membuat malu nama himpunan serta Marwah Gayo dan Alas.

“Suatu kebanggaan bagi kami hadir disini untuk melantik pengurus baru HIMAGA sebagai penerus jabatan kedepannya, saya berharap kepada anak-anak kami mohon kiranya jangan membuat malu daerah, himpunan serta kumaga di Lhokseumawe Aceh Utara ini, terus ukir prestasi serta berikan sumbangsih ilmu yang kalian dapat di kampus untuk daerah Kalian masing-masing ” kata Salman Alfarisi.

Dengan bertemakan “Mewujudkan kepemimpinan yang membangun Kader bersolidaritas tinggi dan bersinergi menuju HIMAGA yang lebih unggul” Acara Langsung dibuka oleh Ketua KUMAGA.

Acara Pelantikan ini berlangsung dengan meriah serta menghadirkan beberapa perwakilan dari paguyuban yang ada diseputar lhokseumawe Aceh Utara, dengan disuguhi penampilan SAMAN dari Gayo Lues, DIDONG serta tari guel dan tari kreasi dari sanggar paguyuban tersebut.

Reporter : (MZ) | Photo : (Ist) | Editor : Manzahari


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia