Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Merek iPhone SE disebut sebagai generasi ketiga dan mampu terhubung ke jaringan nirkabel 5G ultra cepat. Model iPhone papan atas ini mengalami peningkatan dalam dua tahun belakangan ini.

Inflasi ekonomi mengakibatkan series iPhone SE yang dulunya dijual seharga 399 dolar naik hingga 8% sehingga menjadi 429 dolar dan dikabarkan akan beredar di counter pada 18 Maret.

Akibat Suasana Pandemi, Perusahaan Apple sengaja tidak mengundang media dan tamu lainnya untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Sebagai gantinya, Steve Jobs selaku salah satu pendiri Apple justru melakukan penyiaran langsung secara Virtual dikantor pusat Cupertino, California yang bertema “Peek Performance”.

iPhone SE terbaru menampilkan beberapa kelebihannya seperti, chip A15 Bionic , CPU tercepat di Smartphone, layar yang lebih tahan lama dibandingkan model sebelumnya dan memiliki sistem kamera lensa tunggal baru yang dapat menghasilkan lebih banyak detailnya yang membuat gambar seperti aslinya.

Meskipun jaringan 5G masih belum merata secara luas, namun koneksi yang lebih cepat menjadi daya tarik tersendiri yang menyebabkan pengguna iPhone untuk meningkat versi pelayanan dari model lama ke pelayanan terbaru.

Dalam presentasi tersebut, CEO Apple Tim Cook mengatakan, dengan meluncurkan iPhone SE series terbaru, perusahaan Apple mengalami peningkatan dari sebelumnya.

“Kami sangat antusias iPhone SE baru untuk membangun momentum ini”, kata Cook.

Analisis Wesbush Security dan Ives memperkirakan Apple akan menjual sekitar 30 juta model iPhone SE hingga tahun depan.

Menurut Tuong Nguyen, meskipun Apple tidak menghasilkan banyak pendapatan dari penjualan iPhone SE, menurutnya selaku analisis ponsel cerdas menambahkan, namun perusahaan memiliki peluang yang besar untuk mengajak berlangganan streaming musik, video, game dan layanan lainnya yang bisa meningkatkan penghasilan yang luar biasa banyak nya.

“Ini semua tentang memperluas ekosistem, selalu menyenangkan ketika Apple bisa membuat anda membeli telpon baru, tapi lebih baik lagi ketika mereka bisa membuat anda berlangganan semua terhadap semua aplikasi yang mereka buat, karena hal tersebut menjadi pemasukan yang berulang – ulang”, kata Nguyen.

Bukan hanya versi android, Apple juga mengeluarkan versi desktop baru yang akan dijual seharga 2000 hingga 4000 Dolar Amerika untuk 1 unitnya dan ditambah dengan layar tampilan premium untuk Mac Studio akan dikenakan biaya lagi berkisar 1.600 Dolar.

Selain itu Apple juga meluncurkan tablet ringannya versi terbaru Yang dinamai iPad Air seharga 600 Dolar. Cook dalam paparannya juga menyampaikan, Semua perangkat perangkat komputerisasi akan ditenagai oleh chip internal Apple itu sendiri.

Sumber : articlesarea | Photo : Ilustrasi Google | Editor : Edang

Share:

editor

Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia