Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Abdullah Bin Arbi (55) ditemukan sudah tak bernyawa pada pukul 08.40 WIB dengan kondisi telungkup di Alur Sungai Tambak Gampong Teupien Kuyun, Aceh Utara (05/02/2022)

Selaku saksi mata, Usman menuturkan, korban ditemukan dalam kondisi telungkup ketika dirinya pergi ketambak untuk melihat jaring penagkap udang.

Lebih lanjut Usman mengatakan, setiba dilokasi kejadian dirinya melihat manyat, kemudian memanggil rekannya Syararuddin sembari memberitahukan ada manyat yang tergelatak di alur sungai dan kemudian memberitahukan kepada Geuchik Setempat Saifannur, dan selajutnya Geuchik Teupin Kuyun menghubungi pihak Polsek dan Pukesmas Seuneudon.

Melansir dari Media Kapolres Aceh Utara, AKBP Rizal Faisal, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Seuneudon AKP Nurmansyah mengatakan kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga telah dilakukan pemeriksaan terhadap manyat almarhum Abdullah oleh Tim INAFIS Polres Aceh Utara.

“Hasil Pemeriksaan tidak terdapat unsur Penganiayaan”, pungkas AKP Nurmansyah.

Sebelum Abdullah menghadap sang Ilahi, korban sempat meminta pamit kepada Nilawati (50) warga Gampong Ulee Matang yang selaku istrinya pada pukul 20.00 WIB untuk mencari kepiting di area tambak ikan Gampong Teupin Kuyun dengan membawa satu buah senter, papar Istri almarhum.

Nilawati juga menambahkan, Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses autopsi terhadap korban dan meminta agar langsung dibawa pulang ke rumah untuk dilaksanakan Fardhu Kifayah, tutup AKP Nurmansyah.

Reporter : (Ek) | Photo : IG Kapolres Aceh Utara : Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.