Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

BANDA ACEH – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) berhasil meraih penghargaan khusus dalam ajang DJKN Aceh Awards Tahun 2021 yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh, Selasa (25/01/2022).

Dalam ajang tersebut, PNL meraih peringkat 1 sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Realisasi PNBP Terbesar Tahun 2021 dari DJKN Aceh melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe.

Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc didampingi Wakil Direktur III Ir. Sariyusda, MT dan Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, SST. MT mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena PNL dinilai berhasil dalam realisasi anggaran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) tahun 2021 melebihi target yang dibebankan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, penghargaan khusus yang diberikan kepada PNL merupakan apresiasi atas dukungan dan atensi khusus kampus tersebut dalam merealisasikan anggaran yang bersumber dari PNBP.

“Terimakasih kepada keluarga Besar Civitas Akademika PNL yang telah bersinergi Dan bekerja keras, sehingga hari ini PNL dianugerahi Satker dengan Realisasi PNBP Terbesar I Tahun 2021,” terangnya.

Pria yang biasa disapa Didi ini juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada DJKN Aceh dan KPKNL Lhokseumawe atas penghargaan yang sangat luar biasa ini. Semoga kolaborasi pengelolaan aset menuju Indonesia maju dapat terus digelorakan.

“Apresiasi dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Stakeholders dan Mitra Kerja PNL yang telah mendoakan dan mensupport PNL selama ini,” tutupnya.

Reporter : (Ht) | Photo : Bung Ht | Editor : Bung Ht


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.