Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.


ACEH UTARA – Selain menyerahkan buku kepada Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakanmenag) Aceh Utara tiga hari yang lalu pada 20 Januari, kali ini dalam rangka Haul Abu Panton (Tgk. H. Ibrahim Bardan) ke IX Tgk Joel Buloh juga menyerahkan buku karyanya untuk Ma’had ‘Aly Dayah Malikussaleh Panton Labu, Minggu (23/01/2022)

Dalam rangka Haul Abu Panton yang bertema “Jak Saweu Dayah”, buku yang diserahkan tersebut berjudul “Ide Membangun Bangsa Dengan Menulis” merupakan buku yang kedelapan dan buku yang pertama ditahun 2021.

Tgk. Joel juga merupakan salah satu alumni di Pondok Pesantren di bawah bimbingan Tgk. H. Ibrahim Bardan,  dirinya mulai belajar pendidikan Agama di Dayah tersebut pada tahun masuk 1996, bahkan saat kelas IV pernah mendapatkan juara umum, paparnya.

Penyerahan  buku tersebut diterima langsung oleh Wadir 1 Ma’had ,’Aly Malikussaleh Dr. Tgk. Hasbullah, M.A merupakan buku karya Tgk. Joel Buloh yang kedelapan dan buku pertama ditahun 2021.

Pihak Ma’had ‘Aly sangat berterima kasih, karena selain sebagai motivasi bagi para Maha santri, juga merupakan suatu kebanggan atas kreatifitas alumni dalam menulis, karena menulis juga bagian dari pada dakwah.

“Buku yang Tgk. Joel Buloh serahkan selain sebagai khazanah keilmuan juga dapat menambah buku di Ma’had ‘Aly Malikussaleh, ujar Tgk. Hasbuh.

Reporter : (Mz) | Photo : (Ist) | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.