Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kolase Photo ketika Armia berada di Masjid dan Kapolsek Matang Kuli (Screen Shoot Video)

ACEH UTARA – Seorang Pria di Aceh Utara bernama Armia mengumumkan dirinya sebagai Imam Mahdi di Masjid Al Khalifah Ibrahim dengan menggunakan pengeras suara tanggal 19 Januari pada pukul 21.00 WIB, Rabu malam Kemarin di Kecamatan Matang Kuli Aceh Utara (20/01/2022)

Perbuatan Armia sontak menghebohkan warga sekitar, sehingga masyarakat setempat memaksa pria dari Gampong Buket Guru, Kecamatan Paya Bakong itu keluar dari Masjid.

Dalam unggahan video yang beredar di lama Media Sosial jagat maya oleh warga net, terlihat Armia sedang mengaku dirinya sebagai Imam Mahdi di Nanggroe Aceh Serambi Mekah.

“Loen Imam Mahdi di Nanggroe Aceh Serambi Mekah”, akui Armia dalam Bahasa Aceh.

Sekaligus Ia juga mengatakan bertanggung jawab atas apa yang ia katakan di tengah kerumunan warga yang berada di dalam masjid yang hendak mengajak nya keluar.

“Kita sama – sama orang Islam dan saya bertanggung jawab atas apa yang saya keluarkan”, ucap Armia.

Dilansir dari AJNN, dalam hal ini Kapolsek Matang Kuli Iptu Asriadi mengatakan, Armia sudah dijemput oleh keluarganya dan sudah meminta maaf di hadapan masyarakat serta aparat Polsek Matang Kuli.

“Sudah dijemput keluarganya semalam, sakit jiwa dia, sudah aman semua, yang penting tidak mengganggu keamanan di daerah kita”, pungkas Iptu Asriadi kepada Media.

Reporter : (Ek) | Photo : Kolase Screen Shoot Video yang Beredar | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia