Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kuta Pasee FC briefing seusai Latihan di Stadion Pupuk Iskandar Muda, Dewantara, Aceh Utara (Photo Modrex)

LHOKSEUMAWE- Kuta Pasee FC lakukan briefing seusai latihan, tim berjulukan Askar Singa Pasee, sebelumnya berhasil keluar sebagai juara di liga grup B Seoratin Aceh di Stadion Pupuk Iskandar Muda (PIM) Dewantara, Aceh Utara (20/01/2022)

Sebagai upaya persiapan untuk berlaga di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada sabtu, 22 januari mendatang, Kuta Pasee direncanakan akan berlaga dengan tim kesebelasan Tajura FC yang bermarkas di Aceh Barat Daya (Abdiya) sebagai Runner up di grup A di lapangan hijau bola kaki Stadion Krueng Mane.

Setelah selang beberapa hari, Kuta Pasee FC fokus latihan tingkatkan performa tim untuk rebut tiket Final piala Soeratin Aceh PSSI yang akan diberangkatkan ke banda aceh besok pagi 21 Januari 2021. Pungkas Eko selaku pelatih Kuta Pasee fc.

“Kuta Pasee Siap rebut tiket final”, ucap pelatih Kuta Pasee FC.

Dalam laga Semifinal nanti, terdiri dari empat tim kesebelasan yang akan bertanding, diantaranya Persip Pase, Tajura fc, Persada Abdya dan Kuta Pasee fc.

Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam, yang dihubungi melalui telpon selular mengatakan, dalam kejuaraan piala soeratin PSSI Aceh ini dimana kita ketahui 1 tiket dari Provinsi Aceh nantinya akan ke nasional sesuai regulasi yang sudah di tentukan oleh PSSI pusat, tentu siapa yang menjadi juara 1 nanti yang akan berlaga di tingkat Nasional, Pungkas ketua Asprov .

Di perbincangan yang sama, Nazir juga berharap dengan adanya event ini dapat melahirkan talenta serta semangat muda demi kemajuan persepakbolaan Aceh Kedepan, harap ketua Asprov.

Kontributor : Zubir Pasee | Photo : Modrek | Editor : Endang


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia