Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE – Misi Pase Entertainment untuk melakukan pembenahan yang luar biasa ternyata bukan hanya omongan semata. Setelah mendatangkan beberapa artis peran baru, channel Youtube dengan jumlah subcriber diatas dua ribu tersebut akan menggarap sebuah film terbaru “Munajat Cinta Dara Hafidzah”.

Film tersebut akan diproduksi dalam bahasa indonesia dan segera memasuki proses syuting dalam Minggu ini. Akan ada beberapa pemain baru yang akan dilibatkan dalam project yang ditargetkan berdurasi satu jam lebih itu, kata sutradara Pase Entertainment, Ody Cempeudak, Minggu (16/01/2022).

Selain mendatangkan pemain baru, kata Ody, dalam penggarapan ini pihaknya juga akan memperbaiki kualitas tayangan seperti warna video dan audio yang selama ini dikeluhkan oleh penonton.
‘InsyaAllah, semua akan kita tingkatkan terutama dalam kualitas tayangan yang selama ini mengecewakan dan akan kami upgrade ke lebih baik lagi’ katanya.

Saat ini pihaknya juga hampir rampung menyelesaikan skenario dan juga sedang berusaha untuk melengkapi perlengkapan syuting agar tidak mengecewakan penonton terutama pihak sponsor semisal Osman Abdullah dari Malaysia.

Film Munajat Cinta Dara Hafidzah nantinya akan diperankan oleh beberapa pemain lama ‘Pase Entertainment’ yang akan berkolaborasi dengan para pendatang baru.

Film yang akan mengambil lokasi syuting di Medan dan Aceh itu menceritakan tentang sosok gadis penghafal al-Qur’an yang didekati oleh pemuda awam yang kehidupannya dalam dunia hitam. Namun, pada akhirnya keduanya saling jatuh hati tetapi sayang orang tua si gadis itu tidak merestui hubungan mereka.

Pemuda tersebut berusaha untuk hijrah ke arah yang lebih baik, namun banyak tantangan dan rintangan yang dihadapinya.

Film Munajat Cinta Dara Hafidzah sendiri ditargetkan tayang akhir Januari ini.

Reporter : Nanda | Photo : Dok. Pase Entertainment | Editor :Nanda

Share:

editor

Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia