Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Jakarta – Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2021 telah selesai dilaksanakan. Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan penghargaan anugerah humas bagi perguruan perguruan tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), juga diberikan penghargaan untuk Anugerah Kampus Merdeka (AKM), Anugerah Kerja Sama Diktiristek, serta Anugerah Jurnalis dan Media.

Universitas Malikussaleh mengikuti lima kategori dalam AHD 2021 yaitu, kategori media sosial, kategori laman, kategori majalah, kategori siaran pers, dan kategori insan humas terpopuler. Dari lima kategori yang didaftar, Unimal berhasil mendapatkan dua penghargaan yakni Terbaik 2 kategori majalah dan Harapan 1 kategori laman untuk laman news.unimal.ac.id

Menanggapi pencapaian tersebut, Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hal yang sangat menggembirakan, karena merupakan pertama kalinya Unimal bisa mendapatkan penghargaan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Kemdikbudristek sejak 2017.

“Ini hal yang membanggakan bagi kami, di mana hari ini Unimal sudah dapat berprestasi di bidang humas. Kita upayakan bisa ditingkatkan pencapaiannya pada tahun 2022 ini,” jelas Rektor.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga kampus Universitas Malikussaleh terkhusus kepada tim humas yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga bisa mendapatkan prestasi ini. Tidak lupa, Rektor juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak kepada Universitas Malikussaleh sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Secara bertahap kita akan terus mewujudkan Unimal menjadi kampus yang berprestasi sesuai dengan mottonya saat ini Inklusif dan Pro Perubahan,” ujarnya.

Humas Universitas Malikussaleh ketika periode Prof Dr Herman Fithra menjadi Rektor pada Desember 2018, dijadikan Unit Pelayanan Teknis (UPT) dengan nama UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal. Selanjutnya, setelah terbit Permendikbudristek Nomor 24 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Unimal dirubah namanya menjadi UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan.

Sumber : UnimalNews


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.