Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Dalam rangka HUT Ke -49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) santuni anak yatim di kawasan Alue Mudem, Lhoksukon, Aceh Utara (10/01/2022)

Acara HUT ke-49 PDI dimulai dengan upacara bendera, yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Muhammad Azhar selaku Ketua DPC- PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara mengatakan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-49 Kali ini dilakukan secara hybrid, sesuai dengan arahan DPP.

“Sesuai arahan Ibu Ketua Umum, Prof. Dr (H.C) Hj. Megawati Soekarno Putri bahwa kegiatan HUT kali ini dilaksanakan upacara bendera dengan memasang satu bendera Merah Putih dan 49 bendera partai”, terang Azhar.

Azhar juga menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak yatim dimana kita ketahui bersama Aceh Utara baru saja dilanda banjir besar pada akhir tahun 2021 dan Awal tahun 2022.

“Jadi kita melaksanakan kegiatan santunan anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dihari ulang tahun PDI Perjuangan ke-49 ini”, Papar Azhar.

Mudah – mudahan bantuan ini dapat membantu para anak yatim di pasca banjir melanda Aceh Utara, tutup Azhar.

Kontributor : Syahrul Usman | Photo : Syahrul | Editor : Endang


editor

Medialiterasi.id Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia. Melihat Fakta dengan Cara Berbeda Aktual dan Terdepan dalam Menyajikan Beragam Peristiwa di Seluruh Pelosok Nusantara.