Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.
Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr.Yusrizal, M.Si saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Fuad Mukhtar, S.Sos, MSM di Kantor Dinsos Aceh Utara, Selasa (4/1/2022).

ACEH UTARA – Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh serahkan bantuan masa panik langsung kepada Kepala Dinsos Aceh Utara Mukhtar, Sos, MSM untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara, Selasa. (05/01/2022)

Bantuan diantar langsung oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Dr Yusrizal didampingi Kasi PSKBA Yanyan Rahmat,AKS, ke daerah yang sedang dilanda banjir.

Sebelum menyerahkan bantuan, Yusrizal terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kadinsos Aceh Utara terkait penanganan banjir, terutama menyangkut pendistribusian bantuan.

“Kami sempat berdiskusi juga terkait mekanisme penyaluran bantuan, kemudian Kadinsos Aceh Utara juga melaporkan kondisi terkini masyarakat terdampak akibat bencana,” ucap Yusrizal.

Setelah penyerahan bantuan ke Dinsos Aceh Utara, Dinsos Aceh dan Tim melanjutkan perjalanan ke Aceh Timur dan Aceh Tamiang guna mengantarkan bantuan untuk masyarakat terdampak akibat bencana banjir.

“Sebelum musibah banjir ini, kita dari Pemerintah Aceh, dalam hal ini Dinas Sosial Aceh sudah menyetok barang di setiap gudang yang ada”, sambungnya.

Ia juga mengatakan, melihat kondisi banjir di beberapa kabupaten di Aceh semakin meluas, dalam hal ini Dinas Sosial Aceh berinisiatif untuk menambah barang bantuan masa panik untuk masyarakat dalam bentuk sandang dan pangan, papar Yusrizal.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara Fuad Mukhtar, S.Sos, MSM mengatakan sangat terbantu dengan adanya kiriman material bantuan masa panik dari pemerintah Aceh”, Ucap Fuad.

Dilansir : humas.acehprov.go.id | Photo : humas.acehprov | Editor : (Ek)


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia