Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Camat Baktiya Fajaruddin, Sos bersama Sekcam Muhammad Isnaini, S. Sos., M.Si dan jajaran memantau Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Forum Geuchik, Rabu (29/12/21).

Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kec. Baktiya dengan target 1.500 dosis dan Paket Sembako untuk masyarakat Kecamatan Baktiya.

Pantauan di lokasi yang turut di hadirin Danramil dan Kapolsek Kecamatan Baktiya, warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal ini tampak antusias. Mereka Rela antrian berjam jam hanya untuk menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.

Bedanya karena dulu orang tidak mau divaksin tapi sekarang malah berbondong- bondong mau divaksin,” kata Camat

Camat menyebutkan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19. Camat juga mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak, pesannya.

Selain itu, Camat menyampaikan terimakasih kepada Para Geuchik yang tergabung dalam Forum Geuchik Kecamatan Baktiya yang telah ikut membantu mensukseskan Vaksinasi. “Dan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal ini, kami atas nama Pemerintah Kecamata Baktiya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang tinggi. tandasnya.

Ketua Forum Geuchik Kecamatan Baktiya As’adi, menyatakan Kegiatan Gerai Vaksinasi direncanakan di 3 (tiga) Kemukiman dalam Kecamatan Baktiya, yaitu ; Rabu, 29 des 2021 di kemukiman Alue Ie Puteh bertempat di Balai Desa, Kamis, 30 des 2021 di kemukiman Panteu Breuh bertempat di Meunasah keude Panteu Breuh dan Sabtu Tanggal 01 Januari 2022 di kemukiman Matang Linya bertempat di Mesjid Meunje 4.

Kontributor : (Kbkty) | Photo : (Ist)


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia