Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

LHOKSEUMAWE – Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama ( PC – PERGUNU) Kota Lhokseumawe Serahkan Piagam Penghargaan yang dititipkan oleh pimpinan pusat Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA sebagai wujud terimakasih atas dukungan Kapolres Lhokseumawe. (21/12/21)

Kunjungan ini merupakan agenda untuk mempererat silaturrahmi antara PERGUNU dengan Kapolres Kota Lhokseumawe, sekaligus penyampaian terimakasih secara langsung atas kehadiran di Pelantikan dan Seminar Nasional PERGUNU.

Dalam kesempatan ini Anna Miswar mengatakan kehadiran Polres dalam Pelantikan dan Seminar Nasional PERGUNU merupakan sebuah Penghormatan, oleh karena itu pihaknya melakukan kunjungan ke Polres dalam rangka mempererat silaturrahmi. Paparnya.

“Kami disambut baik dan sangat ramah”. Ucap Anna Miswar.

Lebih lanjut PC PERGUNU menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang, ia berharap bisa berkolaborasi berkerjasama untuk memajukan Pendidikan di Kota Lhoksmawe yang lebih lebih baik dan berperadaban. Pungkas Tgk Aan.

Kapolre Lhokseumawe melalui Waka Polres Dedy Darwinsyah, SE, membenarkan adanya kunjungan silaturrahmi PERGUNU Lhokseumawe.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan silaturrahmi PERGUNU Lhokseumawe”, kata Waka Polres.

Dedi Darwinsyah juga berharap silaturrahmi ini terjalin berkelanjutan dan menyampaikan, Polres Lhokseumawe akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PERGUNU untuk kemajuan Pendidikan Lhokseumawe yang lebih baik. Tutup Wakapolres.

Reporter : (Ek) | Photo : (Ist) | Editor Miranda


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia