Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

ACEH UTARA – Alwalid MZ, Bocah asal Buloh Blang Ara Kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh merupakan salah satu peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang disiarkan televisi Trans TV, putera kedua pasagan Munazir dan Maryana itu merupakan satu – satunya peserta asal Aceh.

Alwalid telah tampil beberapa kali dihadapan para juri IMB, penampilannya pun mampu menarik perhatian deddy corbuzier cs dan seluruh masyarakat Indonesia hingga membuat anak kelahiran 02 Juli 2008 itu mampu bertahan sampai dengan saat ini memasuki Top 9 besar ajang pencarian bakat yang tayang setiap Sabtu – Minggu pukul 18.30 WIB setiap minggunya tersebut.

Koordinator tim pemenangan Alwalid di Aceh, Khatami pada Jum’at (17/12/2021) menyebutkan bahwa persaingan di Top 9 besar tentunya tidak mudah, apalagi dalam minggu ini akan ada tiga peserta yang tereliminasi berhubung pada minggu lalu salah satu peserta mendapat hak veto juri.

“Biasanya setiap minggunya hanya dua peserta peraih Vote terendah yang tereliminasi, namun karena minggu lalu ada peserta yang mendapatkan golden chair, dikabarkan minggu ini akan ada tiga peserta yang gugur” Kata Khatami.

Admin PASE Entertainment itu meminta seluruh masyarakat Aceh untuk Vote Alwalid, voting juga telah dibuka sejak Jum’at pagi. Masyarakat bisa Vote melalui http://www.insertlive.com/imb/peserta.

Sementara itu, abang kandung Alwalid yang mendampiginya di Jakarta, Kamal MZ saat dihubungi oleh media ini mengatakan bahwa Alwalid sudah siap untuk perform minggu ini, walid akan membawakan lagu dari salah satu artis legend Indonesia.

Reporter : Ody Cempeudak | Photo : Istimewa | Editor : Ody Cempeudak


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia