Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Aceh Timur – Tim Literasi Digital (LIDIG) Aceh Timur mengucapkan terimakasih atas suksesnya Program Literasi Digital Nasional dengan tema “Indonesia Makin Cakap Digital 2021” yang diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO-RI) di Hall Basket Senayan. (10/12/21)

Gerakan Nasional Literasi Digital berlangsung di 514 Kabupaten/Kota se Indonesia dibuka langsung oleh Presiden Jokowi pada 20 Mei 2021 dan Aceh Timur mendapat 18 sesi Webinar yang di paparkan oleh 72 Narasumber Lokal dan Nasional dari berbagai terapan ilmu yang mencakup 4 pilar utama, diantaranya Kecakapan Digital, Etika Digital, Budaya Digital dan Keaman Digital

Nanda Saputra S.Pd selaku Runner LIDIG Aceh Timur mengatakan, tanggal 25 November 2021 sebagai Webinar penutup tahun ini, dengan berakhirnya kegiatan untuk wilayah kerja Kabupaten Aceh Timur.

“Program ini sangat bermanfaat dan bisa menjadi ikhtiar kita dalam mencerdaskan masyarakat Indonesia agar makin cakap digital. Katanya.

Mewakili Tim Lidig Aceh Timur, Nanda mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh stakeholder, Narasumber dan Audiens yang sudah terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan Literasi Digital. Sembari berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahun mendatang.

Ia Juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Aceh, Cabang Dinas Pendidikan Wil. Aceh Timur, Cabang Dinas Pendidikan Wil. Langsa, Cabang Dinas Pendidikan Wil. Aceh Tengah, Kemenag Aceh Timur, Universitas Malikussaleh, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wil. Aceh, Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) Wil. Aceh, MGMP PJOK SMA Aceh Timur, RAPI Aceh Timur dan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Webinar Literasi Digital Aceh Timur.

Reporter : (Ek) | Photo : (Ist) | Editor : Miranda


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia