Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

 

Lhokseumawe – Ikatan Muslimin Aceh Meudaelat (IMAM) dan HILMI -FPI (Hilal Merah Indonesia – Front Persuadaran Islam) menyerahkan 1 unit Mobil Tanki air untuk warga Ghaza, Palestina. (8/12/21)

 

Ketua FPI Aceh, Muslim At Thahiri mengatakan,  mobil yang diperkirakan senilai 6 ratus juta rupiah ini sudah dioperasikan untuk menyuplai air bersih untuk warga di Palestina.

“Alhamdulillah program pengadaan Mobil Tangki Air bagi warga Gaza Palestina dari Rakyat Aceh sudah terwujud”. Ucap Tgk Muslim At Thahiri.

Lebih lanjut ketua Front Persaudaraan Islam menjelaskan mobil yang disumbangkan ke warga Ghaza dibeli dengan harga enam ratus juta lebih yang merupakan dana sumbangan rakyat Aceh yang tergalang atas nama Ikatan Muslimin Aceh Meudaelat (IMAM) yang bekerja sama dengan HILMI – FPI (Hilal Merah Indonesia – Front Persuadaran Islam) sudah diterima dan dioperasionalkan oleh warga Palestina. Lanjutnya.

At Thahiri juga berharap dukungan para dermawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal bagi warga palestina. Sejauh ini dana yang sudah terkumpul melalui IMAM berkisar empat ratus enam puluh juta rupiah, dalam rekening Bank Aceh Syariah (BCA) 620- 01-9900-0916-0 atas nama Al Jabhah Tul Islamiah. Dan masih mengharap iuran tangan dari seluruh kaum muslimin Aceh khususnya dan umumnya Indonesia, untuk melunasi pembelian mobil tanki tersebut yang masih terhutang sekitar seratus empat puluh juta rupiah.

“Kami mohon dukungan para dermawan untuk membantu agar hutang kami untuk pembelian Mobil tangki air tersebut segera terbayar, mudah – mudahan Allah membalas dengan balasan yang berlipat ganda dan Allah ampuni segala dosa”. Pintanya.

Ketua FPI Aceh juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada kaum muslimin muslimat para dermawan yang telah menyumbang melalui IMAM untuk pengadaan mobil tangki air bagi warga Gaza di Palestina.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh Relawan IMAM dan juga relawan HILMI -FPI seluruh Aceh yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

“Menurutnya sumbangan mobil tanki air dari masyarakat Aceh sangat membantu warga Palestina, warga disana sangat membutuhkan air bersih, baik untuk minum dan bersuci, dan masyarakat Palestina juga mendoakan agar Allah memberikan balasan kepada para dermawan nanti dipadang Mahsyar dan tidak Allah hauskan dikala sakrtul maut”. Tutup Ketua FPI Aceh.

Press Rilis ketua DPP IMAM/ Wali FPI Aceh | Photo : (Ist) | Editor : (Ek)


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia