Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Lhokseumawe – Pelantikan perdana Pimpinan cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Perdana cabang kota lhokseumawe masa bakti 2021 – 2026 dilaksankan di Aula Walikota Lhokseumawe. Kamis (02/12/21).

Dalam sambutannya Anna Miswar menyampaikan PERGUNU merupakan organisasi Badan otonom Nahdlatul Ulama, yang berfaham ahlussunnah waljamaah, yang bersifat lembaga profesi, dengan berbagai kegiatan yang mengadvokasi dunia pendidikan.

“Ia juga berharap kepada pemerintah daerah agar mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh PERGUNU”, pungkas Tgk Aan.

Pelantikan Anna Miswar, S. Pd.I., M. Ag sebagai Pimpinan PERGUNU Kota Lhokseumawe dilakukan oleh pimpinan Pusat diwakili oleh Dr. Saifullah, M. Pd, dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh unsur pimpinan daerah dan juga Kapolres berserta Dandim.

Selain pelantikan juga dilakukan seminar “Mengukuhkan Eksistensi ASWAJA (Ahlisunnah Wal Jamah) untuk Islam Ramatanlil’alamiin” yang di sampaikan oleh Dr. Saifullah  selaku wakil ketua I PP PERGUNU Pusat, Dr. Muslem, S.Sos. I sebagai Ketua PERGUNU  Provinsi Aceh dan Dr. Rizwan Haji Ali yang merupakan Ketua PC NU Kota Lhokseumawe.

Dihari yang sama Ketua PERGUNU Kota Lhokseumawe yang baru saja dilantik juga memberikan materi di Webinar Nasional Literasi Digital Aceh Utara dengan mengusung tema “ Memajukan Pariwisata Desa Melalui Dital” webinar yang memiliki jumlah pendaftar 1,236 Peserta.

Reporter : (Ek) | Photo : (Ist) | Editor : Miranda


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia