Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Kuta Makmu – Pasar Buloh Blang Ara Kecamatan Kuta Makmur resmi dibuka oleh Arafat Ali, S.E selaku ketua DPRK Aceh Utara. Pasar yang terletak di antara dua Desa yaitu Kede Blang Ara dan Krueng Mayang tersebut  sudah  siap di fungsikan setelah sekian lama terbengkalai. Kamis (2/12/21)

Acara yang berlangsung dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan peusijuk serta beberapa kata sambutan dari ketua panitia pelaksana, Camat, Wakil DPRK Aceh Utara, dan Kepala Dinas Disperindang Aceh Utara, kemudian langsung dibuka dan diresmikan oleh ketua DPRK Aceh Utara Tgk. Arafat Ali S.E serta dilanjutkan Penutupan Doa oleh Waled Razali selaku Tokoh Agama di Kecamatan.

“Dengan mengucapkan Bismillahhirahmanirrahim, Pasar Buloh Blang Ara pada hari ini Kamis 2 Desember 2021 pukul setengah dua belas dengan ini saya nyatakan di buka” Ucap Tgk. Arafat Ali S.E sambil mengetuk microphone yang dipegang nya.

Imum Mukim Buloh Blang Ara Tgk. Zulfiandi dalam kata sambutanya mengatakan acara tersebut terlaksana karna dukungan dari semua pihak dan berharap agar semua unsur dan Tokoh Kecamatan Kuta Makmur selalu kompak dalam segala hal agar apa yang ingin dilakukan lebih mudah.

Lebih lanjut Imum Mukim menyampaikan, setelah peresmian acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan makan siang bersama, ia juga berharap agar masyarakat dan tokoh semakin kompak dalam segala hal yang positif dan membangun.

“Saling mendukung dan Kekompakan sangat dibutuh dalam setiap apa yang ingin kita laksanakan, harapan saya kekompakan ini selalu dikedepankan demi kemajuan Kecamatan Kuta Makmur ke arah yang lebih baik dan menguntungkan Masyarakat”, Tutupnya.

Adapun acara yang berlangsung dengan Khidmad dihadiri oleh Masyarakat, Tokoh Masyarakat Buloh Jailani, S,H, Nurdin Ismail Pah, para Geuchik di Kecamatan Kuta Makmur, Muspika, Ketua dan Munir, S.T, sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, Humas PT. IKA BINA AGRO WISESA (IBAS), Dinas Perindustrian  dan Perdagangan (Disperindang) Aceh Utara.

Reporter : (Mz) | Editor : Miranda | Photo : Rizal


editor

Portal Media Informasi, Edukasi dan Peradaban Dunia