Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Jakarta- Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi menyatakan, akan fokus dalam memberikan kemudahan teknologi digital sehingga bisa dekat dengan generasi milenial.

“Kami khusus kembangkan digital channel. Tidak hanya sebatas membenahi mobile apps tapi juga sisi online onboarding. Jadi bisa buka rekening secara online dari smartphone. Layanan online sangat dibutuhkan karena selama pandemi sudah terbentuk norma baru seperti jaga jarak dan WFH,” ujar Hery dalam siaran live ‘Wajah Baru Bank Syariah’ Inews TV  di Jakarta, Kamis (4/2).

Dia juga menyiapkan Customer Value Proposition yang terkini sehingga customer akan memilih BSI karena produk yang kompetitif dan layanan prima.

“Kami tidak ingin BSI dipilih hanya karena aliran kepercayaan tertentu tapi dari produk kompetitif dan layanan prima,” jelasnya.

Menurut Hery, BSI sebagai hasil merger memiliki produk yang beragam mulai dari wholesale, konsumer, ritel, hingga UMKM serta didukung oleh kemampuan teknologi yang baik dan handal. Selain itu, bank syariah tersebut juga memiliki jaringan yang luas sekitar 1.200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. (Ade)


administrator