Informasi Kami

Alamat : Jln. Line Pipa, Desa Blang Adoe, Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Lhoksukon – Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Masa Bakti 2021 – 2026 IAIN Lhokseumawe resmi dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Dr. Danial, S.Ag., M.A.g  kepada Ketua yang terpilih Ny. Sriyani M.Pd. di Aula Biro IAIN Lhokseumawe Jum’at (08/10/21)

Seremonial Pengukuhan ini dilakukan seiring pergantian periode kepengurusan Rektor IAIN itu sendiri yang dilakukan lima tahun sekali.


Dalam Pengukuhan tersebut dihadiri oleh 101 DPW dan sejumlah penjabat kampus setempat diantaranya Dr. Iskandar, S. H. I., M.S.I wakil rector I bidang akademik dan kelembagaan, Dr. Darmadi, S. Sos,I., M.Si sebagai Wakil Rektor II bidang administrasi umum, perencanaan, dan keuangan sekaligus Wakil Rektor III Dr. Al. Husaini M. Daud, S. Ag., M.A., ikut dihadiri juga oleh para dekan fakultas di lingkungan IAIN itu sendiri dan para tamu undangan.


Dalam sambutan pengukuhan Dr. Danial, S.Ag., M.A.g  selaku Rektor mengatakan, ” dharma merupakan bahasa sanskerta artinya ” janji “, jadi wanita merupakan pendamping hidup laki-laki, apapun yang dilakukan oleh bapak nanti nya selagi masih dalam hal kebaikan untuk kampus, kita harus mendukung, begitu pun sebaliknya “ harapnya.


Sementara itu Nyonya Sriyani dalam sambutan nya “mengajak  untuk meningkatkan solidalitas demi memajukan DWP IAIN Lhokseumawe begitu pula jika memiliki perihal yang ingin di sampaikan silahkan sampaikan, mari kita selesaikan bersama ” ucapnya.


Upacara Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan makan makan siang  bersama.


Reporter : (MGI) Jurnalis Al – Kalam IAIN Lhokseumawe / Editor : EK


administrator